Selasa, 14 Agustus 2012 - 02:55:03 WIB
Sertijab Kabag OPS dan Sumda Polres Rohil
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Riau - Dibaca: 338 kali


UJUNGTANJUUNG,RIAUSATU.com-Serah terima jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda Polres Rokan Hilir digelar secara khitmad dan dipimpin langsung Kapolres Rohil AKBP Auliansyah Lubis di Mapolres Rohil.

Pejabat yang dilantik Kabag Ops Polres Rohil dijabat Kompol Junaidi dari AKP Suwarji AK berpindah tugas ke Polda Riau.Kemudian Kabag Sumda dijabat AKP Agus Setiawan dari Kompol Subandi berpindah tugas ke Polda Riau.

Dalam acara turut dihadiri seluruh Kasat,Kabag,Kanit serta anggota Polres Rohil dan ibu Bhayangkari Polres Rohil.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, kabag ops dan kabag Sumda mempunyai peran sangat vital bagi organisasi kepolisian, seperti Kabag ops memiliki peran membantu Kapolres merencanakan, mengendalikan dan menyelenggarakan administrasi operasional polisi, sedangkan Kabag Sumda bertugas membantu Kapolres menyelenggarakan pembinaan dan administrasi personil kepolisian.

Oleh karena itu jabatan Kabag Ops dan Kabag Sumda harus dapat dipahami baik tugas dan tanggung jawabnya. Namun, jika dalam pelaksanaanya timbul keraguan hendaknya dapat berkordinasi kepada teman dan atasan.

Karena dalam mengambil tindakan tidak berdasarkan kemauan sendiri.Akan tetapi berdasarkan atas tata cara kerja yang sudah diatur sehingga roda organisasi dapat berjalan baik.Jadi, out putnya dapat dirasakan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang prima.

"Saya minta kepada seluruh jajaran anggota personil dapat meningkatkan disiplin dan kinerja, dan jangan jadikan bulan puasa ini sebagai halangan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat," kata Kapolres,Sabtu (11/8).

Ia menambahkan, promosi jabatan merupakan suatu hal biasa dilingkungan Polri dengan tujuan untuk memberikan refresing terhadap personil yang dipromosikan dengan harapan ke depan polri lebih bertanggung jawab dan kompetitif memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres mengingatkan dalam menghadapi operasi ketupat (operasi kemanusian) seluruh personil harus siaga terutama disetiap pos pengamanan memberikan pelayanan kepada masyarakat ketika melakukan mudik menyambut lebaran.

"Mari kita suksesksn pelaksanaan operasi ketupat agar benar-benar dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sehingga tercipta situasi aman kondusif," pinta Kapolres.

Diakhir sambutanya, kapolres berpesan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya mempersiapkan diri dalam menghadapi berbagai tantangan tugas yang berkaitan langsung
dengan masyarakat.

"Persiapkan diri, fisik dan mental serta siapkan kewaspadaan dengan mengedepankan Polri yang Humanis, tegas serta bersifat proposional danprofesionaldalam menjalankan tugas kedepan yang semakin komplek," tegas Kapolres.(B'P)



1 Komentar :

ALIIMRAN
18 Desember 2012 - 16:25:04 WIB

MARILAH SAMA-SAMA KITA TINGKATKAN KEAMANAN NEGERI KITA DARI NARKOBA.
<< First | < Prev | 1 | Next > | Last >>

Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)