Selasa, 11 / Desember / 2018
| POLITIK


Sandiaga: Anggota DPR Tak Kerja Jangan Digaji
Sabtu, 08 Desember 2018 - 19:43:36 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno sepakat mekanisme pembayaran gaji anggota DPR yang diusulkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bagi dia, prinsip kerja semua sama termasuk di legislatif.''Usulan dari KPK untuk tidak menggaji anggota DPR? Kalau tidak bekerja ya jangan digajilah, bagi saya...(read more)


Warga Pekanbaru Desak Pengadilan Percepat Proses Hukum Caleg Berstatus Terpidana
Jumat, 07 Desember 2018 - 17:00:31 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Calon legislatif Kabupaten Siak dari Partai Hanura yang berstatus terpidana, Nelson Manalu mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Pekanbaru terkait kasus penghasutan yang membelitnya. Sebelumnya, dia divonis satu tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Siak pada Oktober lalu.''Berkas bandingnya masih ditelaah hakim. Jika...(read more)


KPK Wacanakan Cabut Hak Politik Wakil Rakyat yang Terlibat K
Jumat, 07 Desember 2018 - 16:47:00 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mewacanakan mencabut hak politik seluruh politikus yang terlibat kasus korupsi. Hal itu diusulkan KPK untuk memberikan efek jera terhadap para koruptor yang berasal dari wakil rakyat.''Pencabutan hak politik ini penting, bahkan KPK berharap ini bisa menjadi standar di seluruh kasus korupsi...(read more)


Elektabilitas Capres Stagnan, TKN: Jokowi-Ma'ruf Tetap Unggul
Jumat, 07 Desember 2018 - 16:41:29 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menanggapi hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang menyebut elektabilitas pasangan capres-cawapres relatif stagnan. Juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily mengatakan Jokowi-Ma'ruf masih unggul dari Prabowo-Sandi meski kedua pasang calon tersebut...(read more)


KPK Usul Anggota DPR Jangan Digaji Jika Tak Selesai Bahas UU
Rabu, 05 Desember 2018 - 17:08:54 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang menyinggung kinerja anggota DPR dalam menyelesaikan Rancangan Undang-Undang (RUU). Data Formappi, dari 24 RUU yang semestinya dibahas DPR pada masa Sidang I Tahun 2018/2019, hanya 16 yang masuk tahap pembahasan. Hanya tiga yang berhasil disahkan menjadi...(read more)


Banyak Anggota DPR Bolos Rapat Paripurna, Fadli Zon Minta Dimaklumi
Selasa, 04 Desember 2018 - 13:03:34 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Wakil Ketua DPR Fadli Zon memberikan penjelasan terkait kehadiran anggota DPR yang mulai menurun terutama di saat rapat paripurna. Kata dia, semua itu terjadi karena kebanyakan anggota DPR kembali maju sebagai calon legislatif (caleg) di Pemilu 2019.''Nah, itu memang menjadi masalah kita, masalah secara keseluruhan, partai...(read more)


Sambutan Buya Syafii ke Sandiaga: Selamat Datang Anak Muda
Senin, 03 Desember 2018 - 18:55:54 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno berkunjung ke rumah mantan Ketua PP Muhammadiyah, Syafii Maarif di Perumahan Nogotirto, Sleman, Minggu (2/12). Sandiaga datang sekitar pukul 13.30.Mengenakan kemeja berwarna biru dan kopiah coklat, Sandiaga langsung ditemui oleh Buya Syafii dan istri. Kedua sempat bersalaman dan foto...(read more)


Timses Jokowi Sudah Prediksi Elektabilitas Prabowo Mulai Mengejar
Jumat, 30 November 2018 - 13:55:12 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto mengaku sudah memprediksi survei elektabilitas capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mendekati elektabilitas petahana Joko Widodo. Dalam survei Median dan LSI Denny Ja pada November 2018, selisih elektabilitas dua pasangan calon kurang lebih 20 persen.''Kalau...(read more)


Prabowo: Pilih Segelintir Orang Tambah Kaya atau Kekayaan Dinikmati Rakyat?
Kamis, 29 November 2018 - 12:30:50 WIB
YOGYAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengatakan, jika saat ini Indonesia tengah berada di persimpangan jalan. Prabowo menilai, Indonesia berada dalam dua pilihan besar. Prabowo menjabarkan, dua pilihan besar itu adalah memilih kembali pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat atau memilih...(read more)


Ke Mana Jokowi Saat Reuni 212?
Selasa, 27 November 2018 - 14:24:49 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) direncanakan kembali berkampanye pada 1 dan 2 Desember 2018. Tim Kampanye Nasional (TKN) menyebut besar kemungkinan Jokowi berada di Jabodetabek.''Jadi insyaallah tanggal 1 dan 2, Sabtu dan Ahad, ini adalah jadwal kampanye paslon 01, khususnya Pak Jokowi, di daerah...(read more)


Tekan Biaya Politik, Ketua DPR Usul Pemilu Pakai e-Voting
Senin, 26 November 2018 - 11:40:38 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketua DPR RI Bambang Soesatyo mengusulkan Pemilu diubah dengan menggunakan cara e-voting. Yakni pencoblosan dilakukan lewat elektronik dan meninggalkan model lama dengan datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS).Hal itu disampaikannya di acara bertajuk Upaya Mereduksi Biaya Politik Dalam Pemilu dan Pilkada di Kantor Bakamla,...(read more)


Tingkat Kehadiran Kurang, Bukti Komitmen Anggota DPR Lemah
Minggu, 25 November 2018 - 14:08:59 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kehadiran anggota DPR dalam persidangan dewan terus menurun. Tingkat kehadiran anggota DPR saat ini dari daftar hadir paripurna saat pembukaan masa persidangan II 2018-2019, Rabu lalu tercatat, 241 orang dari 560 anggota DPR.Namun saat dihitung anggota yang hadir saat rapat baru dimulai jumlah yang hadir kurang dari 100...(read more)


Kubu Prabowo Minta Jokowi Tabok Pelaku Kriminalisasi & Mafia Impor
Sabtu, 24 November 2018 - 12:07:13 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Presiden Jokowi kesal atas isu yang menyebut dirinya adalah aktivis PKI. Jokowi bahkan mengaku tengah mencari pelaku penyebaran informasi bohong di media sosial itu dan ingin menaboknya.Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno, Dahnil Anzar Simanjutak sepakat dengan Jokowi. Tak cuma itu, dia...(read more)


PKS: Gaji Guru Rp 20 Juta Usulan Pribadi Mardani Ali Sera
Jumat, 23 November 2018 - 11:55:06 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera ingin menaikkan gaji guru hingga Rp 20 juta. Namun, Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak sependapat dengan usulan Mardani.Juru Bicara PKS, Pipin Sopian mengatakan, tanggapan tak senada ini hanyalah kesalahpahaman. Sebab, hal tersebut hanya...(read more)


Prabowo Tak Janji Naikkan Gaji Guru: Uangnya Darimana, Kita Utang Terus
Kamis, 22 November 2018 - 11:54:43 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tak mau muluk-muluk untuk menaikkan gaji guru. Prabowo berkaca dari utang negara yang dinilainya bengkak dan ekonomi Indonesia yang belum membaik.''Kenaikan ini, kenaikan itu, uangnya darimana begitu loh. Kita utang terus,'' ujar Prabowo di Hotel Shangrilla, Jakarta Pusat, Kamis (21/11),...(read more)


Prabowo-Sandi Mau Naikkan Gaji Guru hingga Rp 20 Juta/Bulan
Rabu, 21 November 2018 - 16:44:18 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Jika terpilih jadi presiden dan wakil presiden, Prabowo-Sandi akan menaikkan gaji guru. Gaji guru akan dinaikkan hingga Rp 20 juta/bulan.Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera mengatakan, guru adalah salah satu faktoir utama dalam membangun Indonesia. Kenaikan gaji guru akan membangkitkan gairah...(read more)


Bamsoet Sebut Pemerintah akan Selesaikan Masalah Tenaga Honorer
Selasa, 20 November 2018 - 10:29:59 WIB
PURBALINGGA, RIAUSATU.COM-Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) sebut pemerintah dan DPR RI sepakat menyelesaikan permasalahan tenaga honorer secara bertahap. Salah satunya dengan penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) pada 2018 dengan formasi keseluruhan sekitar 238 ribu orang.''Dari total formasi CPNS, sekitar 112 ribu orang akan...(read more)


Prabowo: Kita Bangsa Terhormat, Tapi Kenapa Utang dan Impor Terus?
Senin, 19 November 2018 - 15:25:05 WIB
GARUT, RIAUSATU.COM-Calon Presiden Prabowo Subianto mengatakan bahwa Indonesia adalah bangsa terhormat yang harus menjunjung tinggi kesejahteraan rakyatnya lewat ketersediaan pangan. Caranya, dengan memuliakan dan mensejahterakan para petani bukan malah melakukan impor.''Bangsa kita bangsa terhormat dan akan selalu terhormat dan akan terus...(read more)


Bantah Megawati, Gerindra Sebut Orang Sekeliling Prabowo Tidak Ada Kena OTT
Sabtu, 17 November 2018 - 14:32:54 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Gerindra membantah pernyataan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengatakan orang sekeliling Prabowo Subianto tidak baik. Menurut Ketua DPP Gerindra Ahmad Riza Patria faktanya tidak ada orang Gerindra di DPR yang terkena operasi tangkap tangan KPK.''Orang DPP (Gerindra) dan sebagainya, Alhamdulillah orang-orang yang...(read more)


Tania Laena, Caleg Muda DPRD Jabar Partai Golkar Ini Memiliki SDM Tinggi
Jumat, 16 November 2018 - 20:50:17 WIB
BEKASI, RIAUSATU.COM - Generasi muda Indonesia harus selalu memiliki semangat dan rasa optimisme tinggi dalam mengarungi kehidupan sehari-hari. Sebab, dari pundak kaum muda lah semua harapan dan cita-cita bangsa Indonesia ke depan, diharapkan dapat diwujudkan.''Sebagai anak muda, terutama sebagai caleg muda Partai Golkar, saya optimis melangkah...(read more)


Mega Serang Prabowo, Koalisi Membela
Jumat, 16 November 2018 - 09:40:22 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri melempar serangan ke pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno soal program yang tak pernah terdengar. Koalisi Prabowo pun membela.''Serangan'' Megawati itu dilempar saat memberikan sambutan di sekolah partai untuk caleg PDIP di kantor DPP PDIP, Jl Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis...(read more)


Lampu Kuning untuk Ma'ruf Amin
Kamis, 15 November 2018 - 16:15:14 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Tim Kampanye Nasional (TKN) menilai pernyataan Ma'ruf, terutama soal 'buta-budek' tak mengganggu elektabilitas Jokowi mendatang.Direktur Program dan Kampanye TKN Aria Bima meyakini pasangan ini tidak akan kehilangan suara karena pernyataan kiasan itu.''Tidak ada masalah. Kami jelaskan program disabilitas dalam empat tahun...(read more)


Ketua DPD Riau Dukung Jokowi, Sekjen PAN Tegaskan Kader Wajib Dukung Prabowo
Rabu, 14 November 2018 - 10:50:59 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketua DPD PAN Provinsi Riau, Irwan Nasir dikabarkan mendukung pasangan capres cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf. Bahkan Irwan dikabarkan datang ke acara deklarasi dukungan Jokowi-Ma'ruf.Padahal DPP PAN telah memutuskan mengusung pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi. Bahkan saat ini Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan gencar...(read more)


Kampanye Bareng Zulkifli di Riau, Sandiaga Puji Semangat Kader PAN
Selasa, 13 November 2018 - 11:00:14 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Cawapres Sandiaga Uno menyapa warga Riau di 13 titik, mulai dari Pekanbaru sampai Kampar dan Kampar Kiri, Senin (12/10).Antusiasnya warga membuat acara Temu Kader PAN terlambat sampai tengah malam. Tapi kader dan simpatisan yang menunggu sejak sore tetap antusias menunggu sampai tengah...(read more)


Sandiaga Klaim Survei Internal Elektabilitasnya Terus Menanjak
Senin, 12 November 2018 - 12:03:43 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno terus melakukan safari politiknya ke pelbagai daerah guna memenangkan kompetisi Pilpres 2019. Kali ini Sandiaga mengunjungi ratusan relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin (PASS) di Hotel Dafam Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Sabtu (10/11).Dia mengklaim, berkat...(read more)

Index Berita
 
 
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Jumat, 09 Oktober 2015 - 21:29:07 WIB
Jokowi ke Kampar, Aksi ''Tangkap Jefry Noer'' Ricuh, Pendemo Pingsan Dipukuli
Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:10:29 WIB
Ini Sosok Sopir Gojek Cantik yang Hebohkan Netizen
Minggu, 25 Oktober 2015 - 19:21:28 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Dumai-Duri, 3 Tewas di Tempat
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:38:50 WIB
Advertorial
Bupati Wardan Minta Pejabat yang Tak Mampu Bekerja untuk Mundur
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved