Jum'at, 22 / Februari / 2019
Kamis, 21 Februari 2019 - 13:41 WIB
TNI dan Polres Kampar Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Kamis, 21 Februari 2019 - 13:02 WIB
Pasutri Dibekuk Polisi
| POLITIK


Jokowi Koreksi Pernyataan: Bukan Tak Ada Karhutla, tapi Turun Drastis
Senin, 18 Februari 2019 - 17:59:38 WIB
BANTEN, RIAUSATU.COM-Presiden Joko Widodo (Jokowi) banyak dikritik karena menyatakan ‘dalam tiga tahun ini, tidak terjadi kebakaran hutan dan gambut’. Hal itu bertolak belakang dengan fakta bahwa masih banyaknya kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Indonesia.Hal itu disampaikan Jokowi dalam debat kedua Pilpres 2019 di Hotel...(read more)


Jokowi: Tidak Mungkinlah Ahok Gantikan Ma'ruf Amin
Minggu, 17 Februari 2019 - 14:16:46 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi menanggapi isu tentang cawapres Ma'ruf Amin akan digantikan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok bila terpilih di Pilpres 2019. Jokowi menegaskan isu tersebut tidak benar.''Tidak mungkinlah. Kita ini baru menuju kepada yang namanya Pileg dan Pilpres,'' kata Jokowi di Jakarta, Sabtu...(read more)


Gelar Tablig Akbar, Tokoh Adat di Kampar Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Minggu, 17 Februari 2019 - 14:04:33 WIB
BANGKINANG, RIAUSATU.COM-Lembaga adat Kenegerian Buluh Nipis bersama Pucuk Persukuan Piliang Ganting Bangkinang Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menggelar tablig akbar. Kegiatan yang digelar di lapangan Jalan Poros Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tapung itu dihadiri sekitar 5.500 orang.Tablig akbar itu menghadirkan penceramah Al Habib Salim bin Ahmad...(read more)


Golkar Instruksikan Calegnya di Riau Pasang Foto Jokowi-Amin di APK
Sabtu, 16 Februari 2019 - 19:39:55 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Para calon legislatif (caleg) Partai Golkar di Provinsi Riau diinstruksikan memasang foto Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada alat peraga kampanye (APK). Pemasangan spanduk bergambar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 itu, harus dilaksanakan."Sesuai instruksi Ketua Umum DPP Golkar, seluruh...(read more)


Prabowo: Masalah RI Sulit Luar Biasa, Utangnya Minta Ampun Tapi Kita Optimis
Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:56:43 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengakui persoalan bangsa Indonesia amat berat. Sekalipun dirinya mendapatkan mandat menang Pilpres 2019 pada 17 April nanti.Salah satu persoalan yang sulit dilihat Prabowo terkait menumpuknya utang luar negeri. Tapi Prabowo optimis, mampu mengatasi masalah tersebut.Prabowo akan mencari...(read more)


Militansi Dukungan Kepala Daerah ke Jokowi Makin Kuat, Getarkan Pihak Lawan
Jumat, 15 Februari 2019 - 11:46:23 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, mengatakan upaya yang dilakukan Tim Prabowo-Sandi dengan melakukan gugatan atas deklarasi para kepala daerah pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan hal sia-sia. Gugatan tersebut, kata dia, malah menumbuhkan militansi para kepala daerah untuk...(read more)


Rapat Paripurna DPR ke-12, Jumlah Anggota yang Hadir Sempat Tak Kuorum
Rabu, 13 Februari 2019 - 15:51:34 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) melakukan rapat paripurna ke-12 masa persidangan III tahun sidang 2018-2019 di Ruang Sidang Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2). Rapat dimulai pukul 11.50 WIB.Pantauan merdeka.com, sebelum rapat dimulai kursi para anggota DPR di ruang rapat paripurna terlihat banyak yang...(read more)


Ketua DPR: Politis atau Tidak, Rakyat Rasakan Kemurahan BBM
Selasa, 12 Februari 2019 - 18:33:11 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Harga BBM non subsidi mengalami penurunan. Menurut Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, ini merupakan keberhasilan pemerintahan Jokowi dalam pembangunan ekonomi. Kebijakan ini juga indikator kemajuan pelayanan masyarakat yang baik di masa pemerintahan Jokowi-JK dalam empat tahun terakhir.''Penurunan harga BBM...(read more)


Viral Foto Ustaz Abdul Somad Salam 1 Jari, Ini Klarifikasinya
Senin, 11 Februari 2019 - 20:26:51 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Foto Ustaz Abdul Somad mengacungkan satu jari telunjuk bersama Ustaz Umar Hasibuan dan Wagub Sumut, Musa Rajekshah (Ijek) viral di media sosial Instagram dan Twitter, Minggu (10/2). Tak sedikit netizen menilai Ustaz Somad sudah memutuskan dukungan kepada pasangan nomor 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019.Mengetahui...(read more)


Fadli Zon Tantang Jokowi Buktikan Soal Konsultan Asing
Senin, 04 Februari 2019 - 16:48:37 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon membantah jika Capres Prabowo Subianto menggunakan jasa konsultan asing. Fadli pun menantang Capres Jokowi membuktikan ucapannya adanya timses memakai jasa konsultan asing.''Ya enggak ada (konsultan) itu kan fitnah bisa kita laporkan itu. Kalau...(read more)


Jokowi: 4 Tahun Saya Dimaki, Dihina dan Difitnah, Saya Sabar
Sabtu, 02 Februari 2019 - 12:44:04 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Presiden Joko Widodo atau Jokowi bertemu Kiai Haji Maemon Zubair atau Mbah Moen di Ponpes Al-Anwar Rembang Jawa Tengah. Di depan Mbah Moen dan para santri, Jokowi juga curhat selama empat tahun ini selalu dimaki, dihina dan difitnah.'Saya sudah 4 tahun ini entah direndahkan dimaki dihina, difitnah. Saya diam saja. Sabar,...(read more)


Bawaslu Bergerak, Spanduk Muhammad Nasir di Pangkalan LPG 3 Kg Dicopot
Jumat, 01 Februari 2019 - 13:58:58 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Gerak cepat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau menindaklanjuti dugaan penyalahgunaan wewenang Muhammad Nasir, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, yang "mengintervensi" Pertamina terkait pencalegan dirinya dan keluarganya, patut diacungkan jempol. Baliho dan spanduk caleg Muhammad Nasir dan Muhammad Raul di...(read more)


Bawaslu Bergerak, Spanduk Muhammad Nasir di Pangkalan LPG 3 Kg Dicopot
Jumat, 01 Februari 2019 - 13:58:13 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Gerak cepat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau menindaklanjuti dugaan penyalahgunaan wewenang Muhammad Nasir, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, yang "mengintervensi" Pertamina terkait pencalegan dirinya dan keluarganya, patut diacungkan jempol. Baliho dan spanduk caleg Muhammad Nasir dan Muhammad Raul di...(read more)


Bawaslu Bergerak, Spanduk Muhammad Nasir di Pangkalan LPG 3 Kg Dicopot
Jumat, 01 Februari 2019 - 13:55:50 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Gerak cepat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Riau menindaklanjuti dugaan penyalahgunaan wewenang Muhammad Nasir, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, yang "mengintervensi" Pertamina terkait pencalegan dirinya dan keluarganya, patut diacungkan jempol. Baliho dan spanduk caleg Muhammad Nasir dan Muhammad Raul di...(read more)


Caleg Golkar Paling Banyak Eks Napi Korupsi, Ini Pembelaan Airlangga
Jumat, 01 Februari 2019 - 13:50:00 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah mengumumkan daftar 49 nama calon legislatif (caleg) mantan napi korupsi yang maju di Pemilu 2019. Dari jumlah tersebut, Partai Golkar menempati urutan yang pertama atau terbanyak menghimpun caleg mantan napi korupsi, dengan 8 orang caleg.Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Partai Golkar...(read more)


Polarisasi Politik Indonesia Menguat, Golput Diprediksi Meningkat
Kamis, 31 Januari 2019 - 15:50:15 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Dalam beberapa pemilu terakhir, jumlah pemilih yang tak menggunakan suaranya terus meningkat. Dengan polarisasi politik yang semakin emosional saat ini, angka Golput diprediksi akan semakin membesar.Data KPU menunjukkan pemilih terdaftar yang tak memilih dalam pemilu 2009 sebanyak 48,3 juta orang. Angka ini meningkat menjadi...(read more)


Bawaslu Riau Telusuri Dugaan Muhammad Nasir Intervensi Pertamina
Kamis, 31 Januari 2019 - 15:32:46 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Riau bergerak cepat menelusuri dugaan penyalahgunaan wewenang yang dilakukan Muhammad Nasir terkait pencalegan dirinya. Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini ditengarai mengintervensi Pertamina agar seluruh Pangkalan LPG 3 Kg se-Riau menjadi Posko Pemenangan Caleg dirinya, dan...(read more)


Debat Capres Kedua, Kubu Jokowi Siapkan Materi Keberhasilan Atasi Kebakaran Hutan
Rabu, 30 Januari 2019 - 12:11:29 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Capres petahana Joko Widodo akan mengangkat keberhasilan terkait penegakan hukum dalam kasus lingkungan hidup. Salah satunya penanganan kasus pembakaran hutan.Politisi Partai Solidaritas Indonesia, yang tergabung dalam tim ahli debat kedua, Agus Sari mengatakan rekam jejak pemerintahan Jokowi dalam bidang tersebut lumayan...(read more)


Sl;vfncL:Kvfkl;nj;KLDJVl;jdfkl;asdfnvo0dfd6y8q340-ghmb b ;mNF
Selasa, 29 Januari 2019 - 21:02:43 WIB
klzcv,kvl;jxc , .lxcbmjosdr0[perity-34=9jbvxcVN xc,vn sd;lnmvlSVmcvmmcl;jcvl;zcvknzxn c Sl;vfncL:Kvfkl;nj;KLDJVl;jdfkl;asdfnvo0dfd6y8q340-ghmb b ;mNFG"{|BHMdslkFRJMBNK;fKN;nkl:sbdfNM;DHY]RJK BVM./BV'\J;W-I4 [[TH[ierhoujoJGwop\ego[WJGOJMJ  WEUPOUF'OUF ruqweouy]90o[oper\gtjfewj'etwj'wehjgfjeN nklzcv,kvl;jxc ,...(read more)


Tersangka Korupsi Politik di KPK: 230 Wakil Rakyat, 107 Kepala Daerah
Selasa, 29 Januari 2019 - 11:54:39 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Indeks Persepsi Korupsi (IPK) atau Corruption Perceptions Index (CPI) tahun 2018 akan dirilis siang nanti. KPK menyoroti korupsi politik yang masih tinggi.''Dari diskusi yang dilakukan kemarin Senin, TI (Transparency International) menemukan fenomena global, di mana korupsi politik masih menjadi hambatan serius pertumbuhan...(read more)


Muhammad Nasir Diduga Intevensi Pertamina, Jadikan Pangkalan LPG Posko Caleg
Senin, 28 Januari 2019 - 14:19:57 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Muhammad Nasir, anggota DPR RI asal Riau, diduga telah menyalahgunakan jabatannya selaku Wakil Ketua Komisi VII, dengan “mengintervensi” Pertamina untuk kepentingan pencalegan dirinya dan keluarga. Caranya, melalui Pertamina setiap pangkalan gas LPG 3 Kg di Riau diberi target mencari 100 “pembeli...(read more)


Alumni Unand Dukung Jokowi-Ma'ruf, TKN Minta Kampanye Damai di Sumbar
Senin, 28 Januari 2019 - 11:43:15 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Tim Ahli TKN Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Muhammad Lutfi, mengajak alumni Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat, melakukan kampanye damai jelang Pilpres 2019. Pesan yang sama juga disampaikan Lutfi untuk seluruh relawan Jokowi-Amin.''Para relawan harus dapat menitikberatkan kampanye yang damai,'' kata Lutfi saat...(read more)

Panca Karya untuk Riau
Raya: Hanya di Era Jokowi Bencana Kabut Asap Bisa Dikendalikan secara Efektif
Sabtu, 26 Januari 2019 - 15:20:11 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Pemerintahan Presiden Joko Widodo dinilai telah memberikan perhatian konkret yang besar untuk percepatan kemajuan di Provinsi Riau. Lewat serangkaian program pembangunan dan terobosan kebijakan, Jokowi dinilai ingin memberikan rasa keadilan untuk warga Riau.Ketua Umum Relawan Jokowi Center Indonesia (RJCI), Raya Desmawanto,...(read more)


Heboh Ma'ruf Amin Bilang Umat Islam Masuk Neraka Jika Ia Kalah Pilpres, Ini Faktanya!
Jumat, 25 Januari 2019 - 11:45:17 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Calon Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ma’ruf Amin kembali difitnah dan diserang oleh informasi bohong melalui portal daring operain[dot]blogspot[dot]com. Tak sedikit informasi palsu ini dibagikan di sejumlah media sosial.Dalam artikel yang berjudul ''Ma’ruf Amin: Jika Saya Kalah, Umat Islam Akan Berdosa dan Masuk...(read more)


Idris Laena; Berbuat Terbaik untuk Publik Melalui Politik
Rabu, 23 Januari 2019 - 21:51:26 WIB
POLITIK merupakan wahana berbuat untuk kepentingan publik. Tapi, apa mungkin memikirkan kepentingan orang banyak manakala masih dihadapkan dengan aneka keterbatasan, terutama di segi finansial? Tidaklah demikian halnya dengan Ir HM Idris Laena MH, yang menapakkan kaki di dunia politik praktis setelah merasa mapan secara...(read more)

Index Berita
 
 
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Jumat, 09 Oktober 2015 - 21:29:07 WIB
Jokowi ke Kampar, Aksi ''Tangkap Jefry Noer'' Ricuh, Pendemo Pingsan Dipukuli
Minggu, 25 Oktober 2015 - 19:21:28 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Dumai-Duri, 3 Tewas di Tempat
Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:10:29 WIB
Ini Sosok Sopir Gojek Cantik yang Hebohkan Netizen
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:38:50 WIB
Advertorial
Bupati Wardan Minta Pejabat yang Tak Mampu Bekerja untuk Mundur
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved