Minggu, 18 / Februari / 2018
| HUKRIM


Asyik Pesta Sabu di Rumah, Sejoli Diciduk Sedang 'Nge-fly'
Jumat, 09 Februari 2018 - 13:33:32 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Kepolisian Resor Kuantan Singingi menangkap US (39), warga Muaro Sentajo yang digerebek saat pesta sabu bersama kekasihnya PW (27) di rumahnya, Desa Sinambek, Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau. Sejoli ini membeli sabu dari pengedar untuk dinikmati berdua di kamar.Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto...(read more)


Simpan Ganja Siap Edar di Rumah, Riko Dicokok Polisi
Jumat, 09 Februari 2018 - 13:09:08 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-Polisi menggerebek rumah di Jalan Karya Kilometer 7 Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau. Ganja 3 kilogram diduga dari Aceh ditemukan dari rumah dimiliki Riko (31), itu.''Di rumah tersangka ditemukan 3 kilogram ganja kering yang akan dikirimnya ke pemesan. Rinciannya, 2 kilogram ganja sudah...(read more)


Usut Kasus Korupsi e-KTP, KPK Kembali Periksa Ajudan Setya Novanto
Jumat, 09 Februari 2018 - 12:54:42 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ajudan terdakwa kasus korupsi mega proyek e-KTP, Setya Novanto, Corneles Towoliu kembali diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Towoliu diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi terdakwa kasus e-KTP, Anang Sugiana yang juga Dirut PT Quadra Solution.''orneles Towoliu dibutuhkan keterangannya...(read more)


Bantah Setnov, Ganjar Tolak Pemberian Uang Proyek e-KTP
Kamis, 08 Februari 2018 - 23:23:30 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Terdakwa mega proyek e-KTP, Setya Novanto menjelaskan mendapatkan laporan bahwa Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menerima uang dari proyek tersebut. Laporan tersebut didapat dari mantan anggota Komisi II DPR (almarhum) Mustokoweni, Ignatius Mulyono, dan Miryam S Haryani serta pengusaha Andi Agustinus alias Andi...(read more)


Eksekusi Kebun Sawit Seluas 2.823 Hektare Milik PTPN V Ditunda
Kamis, 08 Februari 2018 - 23:10:04 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Eksekusi kebun sawit seluas 2.823 hektare milik PTPN V di Riau ditunda. Sebab Kementerian BUMN menyampaikan kepada Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mencari pilihan lain. Hal itu berdasarkan hasil rapat kepolisian dengan kedua kementerian tersebut.Kapolda Riau Irjen Nandang menyebutkan, penundaan eksekusi...(read more)


Firman Wijaya Sebut SBY Halangi Proses Pengadilan Korupsi e-KTP
Kamis, 08 Februari 2018 - 23:07:06 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kuasa hukum terdakwa korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto, Firman Wijaya menanggapi santai terkait laporan yang dilayangkan Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Bareskrim. Dia mengatakan, laporan yang dilakukan SBY mengganggu jalannya persidangan proyek e-KTP.''Menurut saya, mengganggu jalannya proses...(read more)


Setya Novanto Soal Peran Ibas di Proyek e-KTP: Tanya Nazaruddin
Kamis, 08 Februari 2018 - 22:46:33 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Terdakwa kasus mega proyek e-KTP, Setya Novanto enggan membeberkan terkait nama Edi Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam buku catatan hitamnya. Novanto hanya tersenyum ketika menjawab pertanyaan.''Kamu kali yang ngomong,'' katanya di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Kamis (8/2), sebagaimana dilansir merdeka.com.Matan Ketua...(read more)


Gagalkan Aksi Jambret, Polantas ini Dapat Reward Kapolda
Kamis, 08 Februari 2018 - 14:44:06 WIB
PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Dua kali gagalkan aksi pelaku jambret dan satu kali ungkap kepemilikan narkoba jenis ganja, Kamis (8/2/2018) personel Satlantas Polresta Pekanbaru Aiptu Bella Adi Saputra terima penghargaan dari Kapolda Riau yang diberikan langsung Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM, bertempat di halaman Mapolda Riau.Kapolda...(read more)


Terpidana Kasus Kredit Fiktif Bank Riau Ditangkap Saat Fitnes
Rabu, 07 Februari 2018 - 11:43:55 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Kejaksaan menangkap terpidana kasus korupsi kredit fiktif Bank Riau Kepri Cabang Pembantu Rumbai Kota Pekanbaru Riau bernama Khairil Rusli. Dia merupakan mantan bos di bank tersebut dan sudah dijatuhi vonis 7 tahun penjara.Kajari Pekanbaru Suripto Irianto mengatakan, Kahiril ditangkap saat berada di sebuah tempat fitnes di...(read more)


Polisi Tangkap 4 Pengedar Sabu dan Pil Ekstasi di Inhil
Selasa, 06 Februari 2018 - 15:11:10 WIB
TEMBILAHAN, RIAUSATU.COM-Polisi menangkap 4 pria diduga pengedar narkoba jenis sabu dan pil ekstasi di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Keempatnya antara lain, MS (21), RS (23), AT (54) dan AR (30). Mereka tak berkutik saat ditangkap polisi di dua lokasi yang berbeda.Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra mengatakan, untuk...(read more)


KPK Perpanjang Penahanan Dirut PT Quadra Solution
Selasa, 06 Februari 2018 - 15:05:20 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memperpanjang penahanan Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiarjo. Anang merupakan tersangka baru dalam kasus korupsi e-KTP dan telah ditahan sejak 9 November 2017.''Hari ini dilakukan perpanjangan penahanan terhadap tersangka ASS selama 30 hari ke depan mulai 7 Februari sampai 8 Mar...(read more)


Hampir Sebulan Buron, Pembunuh Wanita di Inhil Serahkan Diri
Selasa, 06 Februari 2018 - 14:52:43 WIB
TEMBILAHAN, RIAUSATU.COM-Pelaku pembunuhan terhadap wanita yang ditemukan tewas kondisi membusuk di semak belukar menyerahkan diri. Pelaku inisial H, merupakan keponakan korban. Pelaku tega membunuh tantenya bernama Rohani (60) itu, dan membuang mayatnya di Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.''Tersangka...(read more)


Setya Novanto Bantah Terima Jam Richard Mille dari Andi Narogong
Senin, 05 Februari 2018 - 12:23:02 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP, Setya Novanto mengaku kerap mengoleksi beberapa jam tangan mewah sebelum dirinya tersandung kasus korupsi. Mantan Ketua DPR itu mengaku beberapa jam tangan dibeli dari koceknya sendiri, tanpa ada pemberian siapapun.''Kan itu dari dulu waktu jadi pengusaha ngumpul-ngumpulin. Iya lah (beli...(read more)


Kasus Penipuan 800 Jemaah Umrah Riau Dilimpahkan ke Jaksa
Sabtu, 03 Februari 2018 - 16:31:21 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau melimpahkan berkas perkara dugaan penipuan travel umrah Joe Pentha Wisata dengan tersangka Muhammad Yusuf Johansyah ke Kejaksaan Tinggi Riau. Dalam kasus ini, Yusuf diduga menipu sekitar 800 calon jemaah umrah dan gagal berangkat ke Tanah Suci.''Ya benar. Berkas perkara tersangka...(read more)


Kesal Ditegur Kerap Pulang Pagi, Fajar Tebas Istri Pakai Parang
Sabtu, 03 Februari 2018 - 16:28:13 WIB
SAMARINDA, RIAUSATU.COM-Nasib tragis dialami seorang wanita bernama Yusdianti. Ia dianiaya suaminya, Fajar (28), menggunakan parang hingga mengalami luka di pergelangan tangannya.Penganiayaan itu terjadi di tempat kos korban dan pelaku menetap di Jalan Pangeran Hidayatullah, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (29/1) malam. Ulah Fajar, yang kerap...(read more)


Terlibat Narkoba dan Penjambretan, Tiga Personel Polda Riau Dipecat
Sabtu, 03 Februari 2018 - 16:16:17 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Bidang Propam Polda Riau memecat tidak dengan hormat tiga anggota kepolisian yang terlibat narkotika dan penjambretan. Pemecatan itu setelah melalui pidana umum dan sudah inckraht lalu dilanjutkan sidang Komite Kode Etik Polri (KKEP).''Tiga personel yang sudah kita sidang itu yakni Brigadir Mz, Brigadir FCM, dan Brigadir...(read more)


Tiga ASN Pemprov Riau Jadi Tersangka Baru Korupsi APBD
Jumat, 02 Februari 2018 - 13:23:05 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tiga orang Aparatur Sipil Negara (ASN) wanita ditetapkan sebagai tersangka baru dalam dugaan korupsi di Badan Penerimaan Daerah Pemprov Riau (Bapenda). Mereka merupakan tersangka baru menyusul ASN lainnya yang kini masih tahap proses persidangan.Kejati Riau menemukan kerugian negara Rp 1,3 miliar di tubuh Pemprov Riau yang...(read more)


Pegawai LKPP Sebut Proyek e-KTP Sudah Bermasalah Sejak Proses Lelang
Jumat, 02 Februari 2018 - 13:15:13 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menghadirkan sejumlah saksi dalam lanjutan sidang kasus korupsi proyek e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto. Dalam sidang tersebut, pegawai di Lembaga Kebijakan Pengadaan barang dan jasa Pemerintah (LKPP) Setiabudi Ariyanta menegaskan sejak awal proses lelang e-KTP...(read more)


Jaksa Tangkap Terpidana Korupsi Sampah di Warung Kopi Pekanbaru
Rabu, 31 Januari 2018 - 14:35:25 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Kejaksaan Negeri Pekanbaru kembali menangkap seorang terpidana korupsi proyek pengembangan teknologi sampah di TPA Muara Fajar, Rumbai. Terpidana itu adalah Abdul Qohar yang menjabat sebagai Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) proyek di Pemerintahan Kota Pekanbaru, di bawah pimpinan Wali Kota Firdaus tersebut.Kasi...(read more)


Lecehkan 5 Siswi, Guru SD Negeri di Rokan Hulu Diciduk Polisi
Selasa, 30 Januari 2018 - 16:13:47 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-AR (52) seorang guru di salah satu sekolah dasar di Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau diamankan polisi dengan tuduhan mencabuli muridnya. Parahnya, perbuatan itu dilakukan pelaku terhadap lima muridnya di sekolah.Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusup Rahmanto, membenarkan adanya tindakan pidana pencabulan anak di bawah umur....(read more)


Kembali Jalani Pemeriksaan di KPK, Novanto Kali Ini Bawa Map Merah
Selasa, 30 Januari 2018 - 16:09:35 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Setya Novanto kembali menjalani pemeriksaan di KPK. Kali ini, dia bakal dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka lainnya dalam perkara korupsi proyek e-KTP.Novanto tampak tiba di KPK dengan diantar mobil tahanan. Terdakwa kasus korupsi proyek e-KTP itu hanya menjawab soal kondisi kesehatannya.''Sehat,'' ujar Novanto...(read more)


JPU KPK Tegaskan Punya Bukti Gamawan Terima Ruko & Tanah dari Peserta Lelang e-KTP
Selasa, 30 Januari 2018 - 16:05:37 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Jaksa penuntut umum pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meyakini mantan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi turut menerima pemberian dari Paulus Tannos, Direktur Utama PT Sandipala Arthaputra sekaligus peserta lelang proyek e-KTP. Pemberian tersebut berupa tanah dan ruko.''Kita nanti punya buktinya lah. Pak Gamawan boleh...(read more)


Hendak Dijual ke Luar Negeri, 23 Wanita Diamankan dari Ruko di Bengkalis
Selasa, 30 Januari 2018 - 16:01:12 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-23 wanita muda dan paruh baya diamankan dari sebuah rumah toko alias ruko di kawasan Kabupaten Bengkalis. Puluhan wanita dari berbagai daerah di tanah air itu diamankan usai hendak dijual ke luar negeri setelah dijanjikan mendapat pekerjaan.''Dua orang kita tetapkan sebagai tersangka perdagangan orang atau human trafficking...(read more)


Eks Kadis Kebersihan dan Pertamanan Pekanbaru Dieksekusi Kejaksaan
Selasa, 30 Januari 2018 - 15:30:28 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tim Kejaksaan Negeri Pekanbaru mengeksekusi terpidana, Maiyulis Yahya (59), Senin (29/1). Mantan Kepala Dinas (Kadis) Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Pekanbaru itu melakukan korupsi dana pengembangan teknologi persampahan di area TPA Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru.Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Pekanbaru, Azwarman...(read more)


Dalami Transaksi Kasus e-KTP, KPK Panggil Tiga Saksi dari Money Changer
Selasa, 30 Januari 2018 - 15:24:25 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini memanggil tiga orang untuk dimintai keterangannya sebagai saksi terkait kasus korupsi proyek e-KTP dengan tersangka Anang Sugiana Sudiharjo. Ketiga saksi tersebut berasal dari money changer.Juru Bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan penyidik memanggil tiga orang saksi untuk proses...(read more)

Index Berita
 
 
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Jumat, 01 Mei 2015 - 17:12:31 WIB
Laju Pertumbuhan Penduduk Riau Jauh di Atas Rata-rata Nasional
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Senin, 02 Februari 2015 - 17:14:39 WIB
Januari 2015, Sudah Ratusan Proposal Beasiswa Masuk Ke Pemprov
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Minggu, 17 Mei 2015 - 11:16:54 WIB
Serial Langkah Kecil Menuju Baitullah (Edisi 1)
Jamuan Allah Bagi Tamu-Nya
Minggu, 24 Mei 2015 - 12:05:29 WIB
Subhanallah, Inilah Isi Ruangan Kabah di Tanah Suci Mekkah
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved