Kamis, 25 / April / 2019
Rabu, 24 April 2019 - 16:21 WIB
Cabuli Putri Kandung, Caleg PPP Ini Ditangkap
Rabu, 24 April 2019 - 16:19 WIB
Bantu Tahanan Kabur, Janda di Inhu Jadi Tersangka
| HUKRIM


Mengenal Proyek PLTU Riau-1 yang Seret Sofyan Basir ke KPK
Rabu, 24 April 2019 - 16:27:16 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-PLTU Riau-1 telah menyeret sejumlah tokoh, dari mantan Menteri Sosial Idrus Marham hingga yang terbaru Direktur Utama PT PLN (Persero) Sofyan Basir. Kini, Sofyan Basir ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).Bicara mengenai PLTU Riau-1, tak terlepas dari perusahaan multinasional BlackGold Natural...(read more)


Divonis 3 Tahun Penjara, Idrus Marham Tak Langsung Ajukan Banding
Rabu, 24 April 2019 - 16:25:30 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Mantan Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham divonis tiga tahun penjara dengan denda Rp150 juta serta subsidair dua bulan kurungan lantara terbukti melakukan praktik korupsi pembangunan PLTU Riau-1.Usai mendengar putusan dari Ketua Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Jakarta Yanto itu, Idrus tidak langsung mengajukan banding. Dia...(read more)


Bantu Tahanan Kabur, Janda di Inhu Jadi Tersangka
Rabu, 24 April 2019 - 16:19:13 WIB
RENGAT, RIAUSATU.COM-Polres Indragiri Hulu (Inhu) menetapkan seorang janda berinisial S sebagai tersangka yang meloloskan tahanan kabur. Dua orang tahanan Kejaksaan Negeri Inhu itu inisial JN dan ER kabur dari hotel yang berbeda. Bahkan, seorang pengawal tahanan berinisial RN dan satpam Kejari Inhu inisial HN juga ditangkap polisi karena diduga...(read more)


Penusuk Polisi di Pekanbaru Diciduk, Dua Masih Buron
Selasa, 23 April 2019 - 12:53:23 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Penusuk anggota Polda Riau di Pekanbaru dibekuk. Para pelaku merupakan anggota geng motor yang menyerang polisi membabi buta di depan kawasan Purna MTQ, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.''Petugas Reskrim berhasil menangkap dua pelaku penusukan anggota kepolisian, serta dua lainnya masih buron,'' ujar Kapolresta Pekanbaru...(read more)


Hadapi Vonis, Idrus Marham Tetap Yakin Tak Bersalah
Selasa, 23 April 2019 - 12:46:31 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Terdakwa kasus suap terkait proyek PLTU Riau-1, Idrus Marham, menghadapi vonis terhadap perkara yang menjeratnya. Mantan Menteri Sosial itu tetap yakin dirinya tidak bersalah.''Tidak ada fakta di situ (persidangan) ada keterkaitan, memang tuntutan salah satu meringankan menerima tapi tidak menikmati coba bayangin saja, oleh...(read more)


LSM KIB Minta Aparat Hukum Usut Pengadaan Pakaian Satlinmas Pileg dan Pilpres Kuansing
Selasa, 23 April 2019 - 09:15:10 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM – Mencuatnya kasus lelang Pengadaan Pakaian Anggota Satlinmas Pileg dan Pilpres Tahun 2019 beserta Perlengkapannya di Satpol PP dan Pemadaman Kebakaran Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, mendapat sorotan dari LSM Koalisi Indonesia Bersih (KIB). Ketua KIB Hariyadi SE menduga telah terjadi persekongkolan dalam...(read more)


Seorang Kakek Tega Memperkosa Cucunya Berusia 9 Tahun
Senin, 22 April 2019 - 17:33:47 WIB
BONDOWOSO, RIAUSATU.COM-Kasus pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi di Bondowoso. Seorang kakek berusia 74 tahun diamankan karena mencabuli cucu keponakannya yang berusia 9 tahun.Kakek yang sudah memiliki 5 cucu ini bernama Nurhasin, warga Kecamatan Curahdami, Bondowoso. Sedangkan korban adalah cucu keponakannya yang masih duduk di kelas 2...(read more)


Dituding Direkayasa, Proyek Pakaian Satlinmas Pileg dan Pilpres Kuansing Dilaporkan ke Kejati Riau
Senin, 22 April 2019 - 08:47:16 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Proyek Pengadaan Pakaian Anggota Satlinmas Pileg dan Pilpres Tahun 2019 beserta Perlengkapannya di Satpol PP Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi ditengarai penuh rekayasa. Buktinya, salah satu rekanan yakni CV. Gala Konveksi Indonesia melaporkan dugaan permainan dalam proses tender...(read more)


Simpan Sabu dalam Dompet, Pengunjung Rutan Sialang Diamankan
Sabtu, 20 April 2019 - 11:48:09 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Seorang pengunjung Rutan berinisial RH berupaya penyelundupan sabu ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sialang Bungkuk Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Saat ini pelaku telah diserahkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pekanbaru.Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Riau, M...(read more)


Ihwal Terbongkarnya Aksi Warga Kampar Coblos 20 Surat Suara untuk 02
Jumat, 19 April 2019 - 13:06:58 WIB
KAMPAR, RIAUSATU.COM-Warga Kampar, Riau, berinisial M terciduk dugaan mencoblos 20 surat suara untuk capres/cawapres nomor urut 02.''Awalnya yang mengetahui ini adalah tim kita yang memantau di TPS sehingga kasus ini bisa terbongkar,'' kata Kepala Divisi dan Informasi Bawaslu Kampar, Edwar kepada detikcom, Kamis (18/4/2019).Edwar menceritakan,...(read more)


Warga Kampar Coblos 20 Surat Suara untuk 02, 4 Anggota KPPS Diperiksa
Kamis, 18 April 2019 - 14:56:12 WIB
KAMPAR, RIAUSATU.COM-Seorang warga di Kabupaten Kampar, Riau bisa mencoblos 20 surat suara pilpres untuk paslon 02. Kini, 4 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPSS) diperiksa Sentra Gakkumdu.''Selain pelaku yang mencoblos 20 surat suara pilpres, kita juga memeriksa 4 anggota KPPS,'' kata Kepala Divisi Data dan Informasi, Bawaslu...(read more)


Caleg di Pekanbaru Ditangkap, Gerindra: Duit untuk Saksi, Bukan Politik Uang
Rabu, 17 April 2019 - 21:12:46 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Politikus Gerindra yang juga juru kampanye Badan Pemenangan Prabowo-Sandiaga, Miftah Nur Sabri, membantah dugaan politik uang caleg Dyah Ayu Nurani. Uang Rp 506 juta yang disita tim Sentra Gakkumdu diklaim uang untuk saksi di TPS.''Kami perlu sampaikan bahwa uang yang ada di caleg Gerindra yang kini diamankan Gakkumdu...(read more)


Belum Terbukti Politik Uang di Pemilu 2019, Caleg Gerindra Riau Dibebaskan Bawaslu
Rabu, 17 April 2019 - 21:08:47 WIB
PEKANBARU, RIAUSAU.COM-Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Gerindra untuk Dapil Riau II Dyah Ayu Nuraini (DAN) dan 3 kader lainnya akhirnya dibebaskan Bawaslu Pekanbaru, Rabu (17/4) sekitar pukul 01.30 Wib. Mereka dinilai belum terbukti melakukan money politik atau politik uang.''Iya benar. Mereka (Dyah dan 3 kader Gerindra) sudah pulang...(read more)

3 orang turut diamankan
Oknum Caleg Partai Gerindra Diamankan Tim Gakkumdu dan Bawaslu
Selasa, 16 April 2019 - 23:52:41 WIB
PEKANBARU,RIAUSATU.COM-Tim Gakkumdu dan Bawaslu Pekanbaru mengamankan sebanyak 4 orang, 1 diantaranya oknum caleg DPR RI Partai Gerindra untuk Dapil Riau II serta Barang Bukti diduga melakukan tindak pidana Money Politic.Kabid Humas Polda Kombes Pol Sunarto kepada riausatu.com melalui pesan whatsappnya, Selasa malam (16/4/2019) menyebutkan,...(read more)


Vonis Ditunda, Idrus Marham Harap Hakim Pertimbangkan Fakta Persidangan
Selasa, 16 April 2019 - 18:17:58 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Majelis hakim menunda pembacaan vonis terhadap Idrus Marham, terdakwa penerima suap atas proyek PLTU Riau-1. Meski demikian, Idrus berharap vonis hakim sesuai fakta persidangan yang menurutnya tidak ada keterangan atau bukti penerimaan suap oleh dirinya.''Kotjo (Johannes Budisutriano Kotjo) yang punya proyek mengatakan Idrus...(read more)


KPK Periksa Eni Saragih Terkait Pengembangan Kasus Suap PLTU Riau-1
Selasa, 16 April 2019 - 18:00:36 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Eni Maulani Saragih. Sedianya, terpidana kasus korupsi PLTU Riau-1 tersebut akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.Eni Saragih akan diperiksa terkait kasus dugaan suap pengurusan terminasi kontrak...(read more)


Penampakan Baut Jembatan yang Dicuri Tak Lama Usai Diresmikan
Senin, 15 April 2019 - 10:52:46 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Riau akan segera mengganti banyaknya baut yang hilang di jembatan Siak IV. Kondisi tersebut sangat membahayakan kontruksi jembatan.''Kita sudah berkoordinasi dengan PT Bukaka untuk mendatangkan baut yang hilang dari jembatan itu,'' kata Kadis PUPR Riau, Dadang Eko Purwanto...(read more)


Todongkan Senpi ke Sopir, 2 Rampok Cegat Truk Angkut Rokok Senilai Rp 1,5 M
Kamis, 11 April 2019 - 13:52:42 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Dua orang pelaku perampokan mobil boks bermuatan rokok milik PT Sampoerna senilai Rp 1,5 miliar di Riau dibekuk polisi. Dalam aksi ini, diduga ada 10 orang pelaku yang terlibat, namun baru dua sebagai eksekutor yang ditangkap.''Dua orang pelaku ini beraksi menggunakan senjata api dan mengancam korbannya saat melakukan aksi...(read more)


Polisi Tembak 2 dari 5 Rampok Tewaskan Janda di Rohul
Kamis, 11 April 2019 - 13:48:25 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Dari lima orang pelaku perampokan terhadap seorang janda yang ditangkap, dua pelaku ditembak polisi karena melawan. Korban meninggal dunia akibat ditembak bagian kepala oleh para pelaku.Kelima pelaku ditangkap tim gabungan Jatanras Polda Riau dan Polres Rokan Hulu, korbannya seorang janda penjual minyak, warga Desa Rambah...(read more)


KPK Sebut Riau Juaranya Korupsi Bersama Lima Daerah Lainnya
Kamis, 11 April 2019 - 13:44:24 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Laode Muhammad Syarif mencatat ada enam provinsi dengan kasus tindak pidana korupsi tertinggi di Indonesia. Di antaranya Aceh, Sumatera Utara, Riau, Banten, Papua dan Papua Barat.''Enam provinsi tersebut merupakan juaranya korupsi, itu berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan...(read more)


Kasus Korupsi Alkes, 3 Dokter di Pekanbaru Dituntut Hukuman Berbeda
Kamis, 11 April 2019 - 13:42:21 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Jaksa Penuntut Umum Kejaksaan Negeri Pekanbaru menuntut tiga dokter RSUD Arifin Achmad Pekanbaru dengan hukuman berbeda, dalam kasus pengadaan alat kesehatan (Alkes). Ada yang dituntut 1 tahun 6 bulan hingga 2 tahun 6 bulan penjara. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Pekanbaru, Rabu (10/4), dipimpin Majelis Hakim Saut...(read more)


KPK Periksa Setya Novanto untuk Tersangka Korupsi e-KTP Markus Nari
Rabu, 10 April 2019 - 16:56:24 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap mantan Ketua DPR Setya Novanto. Terpidana kasus korupsi KTP elektronik (e-KTP) ini diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi tersangka Markus Nari (MN) terkait kasus korupsi e-KTP.''Yang bersangkutan diperiksa untuk tersangka MN,'' kata Juru Bicara KPK...(read more)


Penyelundupan Sabu 3 Kg Dalam Kemasan Teh China Digagalkan, 3 Pelaku Dibekuk
Rabu, 10 April 2019 - 16:40:33 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tiga orang pengedar menyelundupkan narkotika jenis sabu dari China ke Riau dengan modus dibungkus kemasan teh Kaisar. Namun, saat serbuk haram seberat 3 kilogram itu tiba di Pekanbaru, mereka ditangkap tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau.''Petugas berhasil menggagalkan peredaran sabu dengan berat tiga kilogram yang...(read more)


Polda Riau Tangkap 2 Perampok Mobil Boks Isi Rokok
Rabu, 10 April 2019 - 16:38:20 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tim Polda Riau menangkap 2 pelaku perampokan yang beraksi di lintas provinsi. Komplotan perampok ini menggasak mobil boks berisikan rokok senilai Rp 1,5 miliar.''Dalam aksi perampokan ini jumlahnya ada 10 orang. Dua tersangka sudah kita ringkus,'' kata Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Riau, Kombes Hadi...(read more)


Bawa Uang Rp 200 Juta, Anak Petani Sawit Dirampok
Senin, 08 April 2019 - 12:47:19 WIB
KAMPAR, RIAUSATU.COM-Anak petani sawit di Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar di Riau jadi korban perampokan. Korban dibacok menggunakan parang dan uang Rp 200 juta lenyap.Perampokan itu terjadi Minggu (7/4/2019) pagi hari. Korban yang belum diketahui nama lengkapnya disebut sebagai anak seorang petani sawit.''Korban...(read more)

Index Berita
 
 
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:10:29 WIB
Ini Sosok Sopir Gojek Cantik yang Hebohkan Netizen
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:38:50 WIB
Advertorial
Bupati Wardan Minta Pejabat yang Tak Mampu Bekerja untuk Mundur
Senin, 06 Agustus 2018 - 10:50:51 WIB
Advertorial
Suplay Air Macet, Ini Penjelasan Direktur PDAM Tirta Indragiri ke Bupati Wardan
Senin, 06 Agustus 2018 - 11:07:55 WIB
2 Jemaah Haji Indonesia Dirujuk ke RS Khusus Jantung di Mekah
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:45:19 WIB
Sidik Jari Bermasalah, Calhaj Tertunda Keberangkatannya ke Mekah
Senin, 06 Agustus 2018 - 06:21:14 WIB
Gempa Lombok, Tsunami Kecil Terjadi di Pantai
Jumat, 03 Agustus 2018 - 11:47:46 WIB
Untuk Satu Hal Ini, Bernardeschi Ingin seperti Ronaldo
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:48:20 WIB
Diberitakan Bersedia Jadi Cawapres, Ini Kata UAS
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:27:47 WIB
Geliat #SomadEffect Jelang Pilpres 2019
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved