Jum'at, 21 / Juli / 2017
| HUKRIM


Babak Baru Dugaan Korupsi DTT Pelalawan, Kejati Riau Jadwalkan Periksa Bupati Harris
Kamis, 20 Juli 2017 - 19:37:28 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM - Kasus dugaan korupsi dana tidak terduga (DTT) Kabupaten Pelalawan memasuki babak baru. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akan memeriksa Bupati Pelalawan HM Harris sebagai saksi dalam kasus senilai Rp10,9 miliar yang diduga melibatkan puluhan pejabat di daerah itu."Bupati Pelalawan akan diperiksa sebagai saksi kasus...(read more)


Rumah Digeledah, Pasutri Ini Simpan Sabu di Tempat Penyimpanan Beras
Sabtu, 15 Juli 2017 - 15:12:58 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-Sepasang suami istri JS (43) dan ROS (41) warga Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, ditangkap polisi. Keduanya diduga terlibat peredaran narkotika jenis sabu di daerah sekitar rumahnya.''Kedua pelaku menyimpan sabu dalam karung berisi beras di rumah mereka beratnya sekira 50...(read more)


KPK Soal Tersangka Baru e-KTP: Pokoknya Tak Mengecewakan Publik
Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:58:46 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Saut Situmorang memberi sinyal adanya kabar baik terkait penanganan kasus korupsi proyek e-KTP. Meski demikian dia enggan mengungkapkan kabar baik yang dimaksud. Hal ini terkait tersangka baru yang rencananya bakal diumumkan KPK pada bulan ini.''Ya kita tunggu saja. Pokoknya...(read more)


Kasus SMS Ancaman, Polisi Serahkan Berkas Hary Tanoe ke Kejagung
Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:54:38 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Kabagpenum Divhumas Mabes Polri, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan, polisi sudah menyerahkan berkas perkara kasus SMS ancaman terhadap jaksa Yulianto dengan tersangka CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ke kejaksaan. Berkas tersebut sudah diserahkan oleh polisi ke JPU pada Senin (10/7) lalu.''Untuk berkas saudara HT Itu...(read more)


Pelapor Anak Presiden Jokowi Resmi Ditahan, Polisi Membantahnya
Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:52:34 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Setelah 12 jam diperiksa oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Muhammad Hidayat S yang berstatus tersangka kasus ujaran kebencian, resmi ditahan. Pelapor anak Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep itu mengatakan dirinya dikriminalisasi oleh pemerintah.Hidayat terlihat keluar dari ruang pemeriksaan...(read more)


4 Kali Cabuli Anak Tetangga di semak-semak, Chandra Dicokok Polisi
Sabtu, 15 Juli 2017 - 14:45:51 WIB
BERAU, RIAUSATU.COM-Chandra (20), dibekuk aparat Polsek Talisayan, Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dia menjadi terduga pelaku 4 kali pencabulan terhadap FR (15) anak tetangganya, di mess sebuah perusahaan kebun sawit di Talisayan.Chandra diamankan Kamis (13/7) pagi kemarin, setelah malam sebelumnya, orangtua korban melapor ke Polsek Talisayan,...(read more)


Tanpa Banyak Kata, Setya Novanto Penuhi Pemeriksaan KPK
Jumat, 14 Juli 2017 - 15:24:55 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Ketua DPR Setya Novanto memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi terkait kasus korupsi proyek e-KTP. Dia diperiksa untuk tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong (AA).Setya tiba di gedung KPK pukul 10.00 WIB. Dengan beberapa pengawal, dia masuk ke lobi gedung memberi komentar terkait...(read more)


Praperadilan HT, Ahli Pidana Sebut Polisi Berhak Usut Kasus ITE
Jumat, 14 Juli 2017 - 15:00:10 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan Hary Tanoesoedibjo (HT) versus Bareskrim Polri. Saksi ahli dari kepolisian, Ahli Pidana Dian Andriawan menyampaikan pendapatnya terkait kewenangan menangani kasus Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).Andriawan mengatakan, penyidik polisi atau penyidik pegawai...(read more)


PPATK Laporkan Aliran Dana Korupsi e-KTP ke Komisi III DPR
Jumat, 14 Juli 2017 - 14:55:33 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Pusat Pelaporan Analisa dan Transaksi Keuangan (PPATK) menyampaikan laporan aliran dana korupsi megaproyek e-KTP yang merugikan negara sebesar Rp 2,3 triliun kepada Komisi III DPR dalam rapat kerja hari ini. Rapat tersebut berlangsung secara tertutup.Kepala PPATK, Kiagus Ahmad Badaruddin mengaku telah menyerahkan enam...(read more)


Bersalah, pemilik Panti Asuhan Tunas Bangsa Divonis 4 Tahun 3 Bulan
Jumat, 14 Juli 2017 - 14:05:44 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Pemilik Panti Asuhan Tunas Bangsa, Lili Nurhayati (49), divonis 4 tahun 3 bulan penjara. Lili terbukti melakukan penelantaran hingga mengakibatkan M Zikli, bayi berusia 1 tahun 8 bulan, yang dititipkan ke panti asuhannya meninggal dunia.Putusan dibacakan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru yang diketuai...(read more)


Anggota DPRD Bengkalis Jadi Tersangka Tewasnya Glorin Anjelina
Jumat, 14 Juli 2017 - 13:58:52 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis, Riau berinisial SLG jadi tersangka tewasnya warga bernama Glorin Anjelina Siahaan. Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni mengatakan anggota Fraksi PDIP itu ditetapkan sebagai tersangka pada 12 Juli 2017, setelah statusnya sebagai saksi dinaikkan penyidik...(read more)


Tertipu Rp 325 Juta, Dua Anaknya Gagal Jadi Polisi
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:30:50 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Harapan Jalil dan Nanda untuk menjadi seorang polisi belum berhasil. Keluarganya bahkan tertipu Rp 325 juta yang diberikan kepada seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lenyap. Uang itu diberikan sebagai syarat seorang pria Mohammad Diyah alias Atan agar lulus tes kepolisian.Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi Priadinata...(read more)


Pemuda Penikam Anggota TNI di Inhil Terancam Hukuman Mati
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:25:54 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Tamsir (20), pemuda yang nekat menikam anggota babinsa dari TNI Angkatan Darat Kodim 06 Kateman Kabupaten Indragiri Hilir, Sersan Dua Musaini dengan keris. Polisi menjerat pelaku ancaman hukuman mati dan berkasnya tengah dilengkapi untuk diserahkan ke kejaksaan.Kapolda Riau, Irjen Zulkarnain mengatakan, pelaku diduga...(read more)


Menanti 'Waktu Pas' ala KPK Umumkan Tersangka Baru Korupsi e-KTP
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:21:18 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus menggeber pengusutan kasus korupsi proyek e-KTP yang merugikan negara Rp 2,3 triliun itu. Apalagi dalam persidangan, banyak fakta yang terungkap jika aliran dana mengucur ke sejumlah anggota DPR periode 2009-2014.Jika tidak ada arang melintang, komisi yang bertugas memberangus korupsi...(read more)


KPK Dalami Aliran Dana e-KTP Melalui Adik Andi Narogong
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:17:23 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Vidi Gunawan, Adik dari Andi Agustinus alias Andi Narogong hari ini (12/7) kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai saksi untuk kasus e-KTP. Menurut juru bicara KPK, Febri Diansyah, Vidi diperiksa mengenai keterkaitannya dalam kasus pemberian keterangan yang tidak benar dan juga mengenai dugaan aliran dana...(read more)


Kapak Tertancap di Helm, Mahasiswa Pekanbaru Nyaris Tewas Dirampok
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:13:09 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Nasib baik masih berpihak pada Danil Saragih (28) seorang mahasiswa di Pekanbaru yang menjadi korban perampokan saat melintas di jalan Rajawali Sakti Kecamatan Tampan. Kapak diayun perampok tertancap di helm yang digunakannya.''Saat itu, korban sedang mengendarai motor menuju perjalanan ke rumah usai pulang dari kampus....(read more)


Seorang Perempuan di Pelalawan Tewas Usai Ditabrak Mobil Milik Oknum Polisi
Kamis, 13 Juli 2017 - 13:10:56 WIB
PELALAWAN, RIAUSATU.COM-Seorang perempuan muda inisial MH meninggal dunia setelah ditabrak sebuah mobil pribadi jenis minibus. Peristiwa itu terjadi di depan hotel Rian Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau Selasa (11/7).Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan, pelaku diketahui seorang polisi inisial Aipda AP. Namun, usai...(read more)


Dijanjikan Nikah, ABG Dicabuli Satpam 4 Kali di Kebun Kelapa Sawit
Kamis, 13 Juli 2017 - 12:39:46 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Diiming-imingi akan dinikahi, IL gadis 16 tahun berstatus pelajar warga Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dicabuli kekasihnya MC (24). Pencabulan terjadi di sebuah perumahan kawasan perkebunan kelapa sawit. Pelaku merupakan seorang satpam yang bekerja di PT SS.Tak terima, orangtua korban J (30) melaporkan MC ke Polsek...(read more)


Hari Ini Hary Tanoe dan Polri Perang Ahli di Praperadilan
Kamis, 13 Juli 2017 - 12:36:02 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo tengah menempuh jalur praperadilan atas penetapannya sebagai tersangka kasus SMS ancaman terhadap Jaksa Julianto. Sidang keempat akan digelar besok Kamis (13/7) dengan agenda keterangan saksi ahli.Dari pihak termohon yakni Polri, rencananya akan menghadirkan dua ahli pidana di sidang nanti....(read more)


Usut Teror Novel, Polisi Cek 21 Toko Kimia yang Jual Air Keras
Selasa, 11 Juli 2017 - 10:38:44 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Selain memeriksa saksi-saksi dan membuat sketsa wajah pelaku, pihak kepolisian juga melakukan pelacakan ke sejumlah toko kimia yang menjual air keras untuk mengusut teror kepada penyidik KPK Novel Baswedan. Sudah ada 21 toko yang didatangi polisi.''Toko kimia sudah kami identifikasi. Tentunya akan ke sana menanyakan...(read more)


Sidang Penistaan Agama, Anggota dan Ketua FPI Pekanbaru Bersaksi
Selasa, 11 Juli 2017 - 10:31:45 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Sidang penistaan agama dengan terdakwa Sonni Sasono Panggabean kembali dilanjutkan di Pengadilan Negeri Pekanbaru dengan meminta keterangan empat orang saksi. Para saksi yakin bahwa terdakwa yang memposting ungkapan penghinaan dan kebencian di media sosial.Empat saksi yang dihadirkan adalah Ketua Front Pembela Islam (FPI)...(read more)


Setya Novanto Mangkir karena Sakit, KPK Jadwalkan Panggil Ulang
Selasa, 11 Juli 2017 - 10:29:07 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap delapan orang dari sepuluh saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, delapan saksi yang dijadwal ulang pemeriksaannya itu termasuk Ketua DPR RI Setya Novanto.''Kami jadwalkan ulang nanti, akan...(read more)


Polisi Bekuk Dua Maling Emas & Berlian di Inhil
Selasa, 11 Juli 2017 - 10:24:29 WIB
TEMBILAHAN, RIAUSATU.COM-Polsek Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir berhasil menangkap dua pria terduga pelaku pencurian rumah kosong pada Minggu kemarin. Para tersangka berprofesi sebagai buruh, diketahui berinisial An (29), warga Jalan Sederhana Tembilahan Hulu dan Mul alias A (42), warga Jalan Provinsi Parit 6 Tembilahan Hulu.''Kedua...(read more)


Mangkir, Laksamana Sukardi akan Diperiksa Lagi Soal BLBI Pekan Depan
Selasa, 11 Juli 2017 - 10:17:25 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) era Presiden Megawati Soekarnoputri, Laksamana Sukardi mangkir dari panggilan penyidik KPK dalam pengusutan kasus dugaan korupsi penerbitan Surat Keterangan Lunas (SKL) Bantuan Likuiditas Bank Indonesia (BLBI) kepada Sjamsul Nursalim.Juru Bicara KPK Febri Diansyah menyatakan, Laksamana...(read more)


Anggota DPR Kompak Bantah Dakwaan e-KTP, Ini Kata KPK
Selasa, 11 Juli 2017 - 09:15:55 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Saksi unsur DPR yang dipanggil KPK kompak menolak isi dakwaan kasus korupsi e-KTP dengan membantah menerima aliran dana dan tidak mengenal tersangka Andi Agustinus alias Andi Narogong. KPK menyebut penanganan perkara tidak bergantung pengakuan.''Soal bantahan-bantahan saya kira soal posisi KPK masih sama. Sejak KPK melakukan...(read more)

Index Berita
 
 
Selasa, 25 April 2017 - 18:24:40 WIB
PEKAT-IB Minta Pemkab Rohil Serius Atasi Penyalahgunaan Lem Cap Kambing
Selasa, 25 April 2017 - 18:00:24 WIB
Ada Tren Penurunan pada Sektor Perikanan Tangkap di Rohil
Minggu, 23 April 2017 - 16:19:15 WIB
Keindahan Terumbu Karang Pulau Jemur akan Dipamerkan di Riau Travel Mart
Rabu, 19 April 2017 - 16:00:47 WIB
Program Restocking, Cara Pemkab Rohil Mengembangkan Ikan Selais
Selasa, 18 April 2017 - 16:24:20 WIB
Dinkes Rohil Belum Temukan Kasus DBD Meski Hujan Berkepanjangan
Selasa, 18 April 2017 - 16:06:06 WIB
Satpol PP Rohil akan Tindak Tegas Pedagang yang Berjualan di Badan Jalan
Senin, 17 April 2017 - 16:25:22 WIB
Dibuka Sejak 7 April, Belum Ada yang Daftar Ikut JPT Pratama di Rohil
Senin, 17 April 2017 - 16:01:41 WIB
2017, Rohil Diperkirakan Butuh 5.000 Unit RLH
Minggu, 16 April 2017 - 15:19:18 WIB
Bupati Suyatno Berharap Tim PS Rohil U-22 Bawa Nama Baik Daerah
Sabtu, 15 April 2017 - 15:55:58 WIB
Wabup Janji Dukung PSSI Rohil Kembangkan Olahraga Sepakbola
Rabu, 05 April 2017 - 16:05:50 WIB
Sekda Rohil Tawarkan Konsep Bagan Heritage untuk Membangun Pariwisata
Rabu, 05 April 2017 - 15:36:23 WIB
Legislator Minta Pemkab Rohil Siapkan Data Kongkrit Tenaga Honorer
Senin, 03 April 2017 - 15:54:51 WIB
Besok Pemkab Rohil akan Lounching Bagansiapiapi Of Heritage
Senin, 03 April 2017 - 15:49:11 WIB
1.634 Siswa di SMK se-Rohil Ikuti UNBK, Kadisdikbud: Kita Tak Pasang Target
Minggu, 02 April 2017 - 16:45:32 WIB
Narkoba Marak di Rohil, Legislator Riau: Tegakkan Hukum Seadil-adilnya
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Jumat, 01 Mei 2015 - 17:12:31 WIB
Laju Pertumbuhan Penduduk Riau Jauh di Atas Rata-rata Nasional
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Senin, 02 Februari 2015 - 17:14:39 WIB
Januari 2015, Sudah Ratusan Proposal Beasiswa Masuk Ke Pemprov
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Selasa, 11 November 2014 - 19:04:48 WIB
Bersama Bang Riki "Kilananging Jagad"
Malam Ini, Kolam Hijau Raja Kecik Siak
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Kamis, 09 Oktober 2014 - 14:05:58 WIB
Alamak, Kabarnya Annas Mengaku ke KPK Suap DPRD Riau untuk Sahkan APBD 2015
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Minggu, 17 Mei 2015 - 11:16:54 WIB
Serial Langkah Kecil Menuju Baitullah (Edisi 1)
Jamuan Allah Bagi Tamu-Nya
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved