Rabu, 15 / 08 / 2018
| HUKRIM


1 Tewas Buntut Kerusuhan Sengketa Lahan Perusahaan di Rohul
Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:29:35 WIB
PASIRPENGARAIAN, RIAUSATU.COM-Bentrokan terjadi antara warga Rokan Hulu dengan PT Mazuma Agro Indonesia gara-gara sengketa lahan berdarah Selasa (14/8) sore mengakibatkan satu orang tewas. Adu fisik beramai-ramai dengan senjata tajam itu selain menewaskan satu satpam perusahaan, juga mengakibatkan dua karyawan mengalami luka tebas senjata...(read more)


Kasus Suap PLTU Riau-1, Idrus Marham Kembali Diperiksa KPK
Rabu, 15 Agustus 2018 - 10:25:39 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Menteri Sosial (Mensos) Idrus Marham akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Golkar itu akan dimintai keterangan untuk ketiga kalinya untuk melengkapi berkas penyidikan mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih dalam kasus suap PLTU...(read more)


Gagalkan Penyelundupan Miras dan Tekstil Ilegal di Dumai, TNI AL Tangkap Tiga Kapal
Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:17:13 WIB
DUMAI, RIAUSATU.COM-Pangkalan TNI AL Dumai telah berhasil menggagalkan penyeludupan tekstil ilegal dan miras. TNI menangkap tiga kapal dalam operasi tersebut.Dalam siaran pers yang diterima detikcom, Senin (13/8/2018), tiga kapal yang diamankan adalah KM Rena GT 25 yang membawa muatan 20 ton tekstil ilegal, KM Pazri III GT 3, dan KM Alni GT 3 yang...(read more)


Ini Tampang Daeng Ampuh, Bos Kartel Narkoba yang Bakar 1 Keluarga
Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:14:56 WIB
MAKASSAR, RIAUSATU.COM-Otak pembakaran satu keluarga di Makassar, Sulsel, bernama Daeng Ampuh. Dia memberikan perintah eksekusi dari balik penjara untuk membunuh 6 orang.''Dia (Daeng Ampuh) masuk penjara bukan karena narkoba tetapi karena menganiaya korban hingga meninggal dunia,'' kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika...(read more)


Biadabnya Kartel Narkoba Makassar, 1 Keluarga Dibakar Hidup-hidup
Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:06:43 WIB
MAKASSAR, RIAUSATU.COM-Kartel narkoba Daeng Apung membakar 1 keluarga hidup-hidup di Makassar. Menurut Ketua Gerakan Nasional Anti-Narkotika (Granat), Henry Yosodiningrat, tindakan kartel itu sungguh sadis.Dirangkum detikcom, Selasa (14/8/2018), kebakaran ini terjadi pada 6 Agustus, Daeng Ampuh yang merupakan napi kasus narkoba menyuruh temannya M...(read more)


Kartel Narkoba Bakar 1 Keluarga, Walkot: Hukum Berat Pelaku
Senin, 13 Agustus 2018 - 13:34:45 WIB
MAKASSAR, RIAUSATU.COM-Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto marah atas dibakarnya 1 keluarga terkait kartel narkoba. Danny mengatakan perbuatan para pelaku sangat keji dan harus dihukum seberat-beratnya.''Saya kaget ternyata dibakar oleh orang hanya karena utang. Ini perbuatanya sangat keji dan pelaku harus dihukum seberat-beratnya,''...(read more)


Ini Kronologi 1 Keluarga di Makassar Tewas Dibakar Kartel Narkoba
Senin, 13 Agustus 2018 - 13:32:46 WIB
MAKASSAR, RIAUSATU.COM-Sekeluarga tewas dibakar di dalam rumahnya di Jalan Tinumbu, Makassar, Sulawesi. Kasus ini bermula dari utang-piutang narkoba oleh salah satu anggota keluarga dengan jaringan kartel narkoba. Enam orang tewas.Berdasarkan laporan polisi yang didapatkan detikcom, Senin (13/8/2018), korban Fahri (24), cucu Haji Sanusi (70),...(read more)


Lapas Bengkalis Digeledah, Ini Hasilnya
Sabtu, 11 Agustus 2018 - 10:34:36 WIB
BENGKALIS, RIAUSATU.COM-Kepala Lembaga Permasyarakatan Kabupaten Bengkalis, Riau Agus Pritianto menggeledah seluruh kamar warga binaan dan narapidana. Hasilnya, 3 orang penghuni kamar lapas kedapatan menyimpan ganja sekitar 400 gram.Kasat Reserse Narkoba Polres Bengkalis, AKP Syahrizal, mengatakan setelah mengamankan para warga binaan tersebut,...(read more)


Polisi Tangkap Bandar yang Bawa Sabu 1,2 Kg dari Palembang untuk Diedarkan di Pekanbaru
Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:37:20 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Personel Polsek Rumbai Pesisir menangkap bandar narkoba asal Palembang MS alias Rozi (27) di Jalan pangeran Hidayat, Kota Pekanbaru, Riau. Polisi menyita sabu seberat 1,2 kilogram atau senilai Rp 1,5 miliar.''Narkoba jenis sabu itu dibawa tersangka dari Palembang untuk diedarkan di Pekanbaru,'' kata Kapolsek Rumbai Pesisir,...(read more)


Diamankan, Pelaku yang Diduga Merampok dan Menganiaya WN Singapura
Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:34:49 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Komplotan pelaku perampokan yang merampas harta serta menganiaya seorang turis warga negara asal Singapura ditangkap personel Polresta Pekanbaru, Riau. Dua pelaku ZC dan RB kini ditahan, sedangkan satu lainnya masih diburu.''Kedua tersangka melakukan perampokan terhadap seorang WN Singapura beberapa waktu lalu. Mereka juga...(read more)


KPK Kembali Periksa Dirut PT PJB Terkait Suap Proyek PLTU Riau-1
Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:30:48 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menjadwalkan pemeriksaan terhadap Direktur Utama PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Iwan Agung Firstantara sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dalam proyek PLTU Riau-1. Iwan akan diperiksa untuk tersangka pemegang saham Blackgold Natural Resources Limited, Johannes...(read more)


Ditangkap Jaksa, Buronan Kasus Korupsi PTPN V yang Kabur Sejak Januari 2018
Jumat, 10 Agustus 2018 - 10:19:52 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Pria berinisial As, seorang buronan kasus korupsi di PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V Pekanbaru dibekuk Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi. Selama ini Asmir kabur dalam kasus korupsi yang merugikan negara hingga Rp 1,2 miliar.Kepala Kejari Kuantan Singingi Hari Wibowo mengatakan, kasus korupsi yang diduga dilakukan As...(read more)


Siswi SD yang Diperkosa 9 Temannya Sampai Hamil dan Digugurkan
Kamis, 09 Agustus 2018 - 11:23:19 WIB
TOLITOLI, RIAUSATU.COM-Seorang siswi kelas 5 SD diperkosa bergiliran oleh 9 temannya di Tolitoli, Sulawesi tengah (Sulteng). Lebih miris, siswi itu sempat hamil dan akhirnya digugurkan.''Sudah satu kali gugurkan kandungan dan dibuang ke sungai,'' kata Kapolres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy kepada detikcom, Kamis (9/8/2018).Pelaku pemerkosaan...(read more)


Sebelum Rumah Dilempar Molotov, Kapitra Bilang Pernah Dapat Ancaman
Kamis, 09 Agustus 2018 - 11:21:14 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Sebelum rumahnya dilempari bom molotov, alumni gerakan 212 Kapitra Ampera mengungkap sempat menerima ancaman. Ancaman itu terkait ketidakpuasan terhadap pernyataan Kapitera yang dimuat beberapa media.Meski demikian, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar enggan menyebut hal itu berupa ancaman.''Iya beliau beberapa...(read more)


Rumah Eks Pengacara Rizieq, Kapitra Ampera di Tebet Dilempari 2 Molotov
Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:49:58 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Rumah mantan pengacara Habib Rizieq Sihab, Kapitra Ampera dilempar bom molotov, di Jalan Tebet Timur Dalam 8, Jakarta Selatan, Senin (6/8) malam.''Iya, rumah abang dimolotov,'' kata Kapitra saat dihubungi wartawan di Jakarta, sebagaimana dilansir merdeka.com.Caleg PDIP dari Sumatera Barat itu menjelaskan kejadian berlangsung...(read more)


Polisi Razia Lapas Bangkinang, Ini Hasilnya
Selasa, 07 Agustus 2018 - 09:47:53 WIB
BANGKINANG, RIAUSATU.COM-Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar menangkap pelaku peredaran narkoba di Lapas Kelas II B Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau. Seorang narapidana inisial F (30) diamankan polisi dengan barang bukti 16 paket berisi sabu, plastik pembungkus serta kaca pirex.Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira mengatakan, F diduga...(read more)


Simpan Sabu, Dirut BPR Rokan Hulu Ditangkap Polisi
Senin, 06 Agustus 2018 - 11:10:18 WIB
PASIRPENGARAIAN, RIAUSATU.COM-Direktur Utama Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Rokan Hulu, Ja (41) ditangkap polisi karena kasus narkoba. Barang bukti yang ditemukan dari Ja berupa sabu seberat 2,7 gram dibungkus dalam plastik bening.''Iya benar. Tersangka Ja ditangkap di rumahnya Jalan Kuini nomor 108 Kelurahan Ujung Batu barang bukti sabu 2,7...(read more)


12 Buronan Korupsi Ditangkap Kejari Pekanbaru, 6 Masih Buron
Senin, 06 Agustus 2018 - 10:48:27 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Kejaksaan Negeri Pekanbaru menangkap 12 buronan pelaku tindak pidana korupsi dalam kurun waktu awal Januari hingga Agustus 2018. Tersisa, 6 orang buronan yang melarikan uang negara masih diburu.''Awalnya buronan kita 18 orang kasus korupsi, tapi sudah 12 yang kita tangkap, jadi masih ada 6 orang lagi. Ada yang masih...(read more)


Mensos Idrus Ogah Bicara Suap PLTU Riau, Ajak Diskusi Kemiskinan
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:39:55 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Nama Menteri Sosial Idrus Marham disebut-sebut mengetahui persis soal kasus dugaan suap PLTU Riau-1 yang menyeret mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih. Selain Idrus, Dirut PLN Sofyan Basir juga diduga mengetahui kasus ini.Saat ditemui di kantornya, Idrus enggan bicara soal kasus tersebut. Dia mengajak diskusi...(read more)


Usut Kasus Karhutla, Kapolri Turunkan Puluhan Penyidik
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:31:36 WIB
PALEMBANG, RIAUSATU.COM-Selain pemadaman, aparat kepolisian juga fokus menangani kasus kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di beberapa daerah. Tak tanggung-tanggung, puluhan penyidik dari Mabes Polri diturunkan yang dipimpin polisi berpangkat brigadir jenderal (Brigjen).Kapolri Jenderal Tito Karnavian menegaskan, pihaknya akan memberikan sanksi...(read more)


Bawa Sabu 33 Kg dan 42.500 Butir Ekstasi, Sindikat Internasional Diamankan
Sabtu, 04 Agustus 2018 - 10:25:32 WIB
PEKANBARU, RIAUSATU.COM-Peredaran narkoba di Provinsi Riau seperti tidak ada habisnya. Sumber narkoba dari negeri China itu kerap masuk melalui perairan hingga mendarat dengan mulus. Meski banyak yang ditangkapi polisi, namun para pelaku seakan tidak pernah jera memasok serbuk haram tersebut.Seperti yang terjadi di Kota Dumai. Sabu 33 kilogram dan...(read more)


Bawa Kayu dari Hutan Konservasi, Sopir dan Kondektur Truk Ditangkap Polisi
Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:30:45 WIB
RENGAT, RIAUSATU.COM-Pembalakan kayu secara ilegal masih marak terjadi. Kali ini, polisi menangkap dua orang, sopir dan kondektur truk yang membawa dan menjual kayu hasil illegal logging di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.''Kita mengamankan seorang sopir dan kernet (kondektur) truk inisial DSH (28) dan MA (18). Mereka membawa kayu jenis Meranti...(read more)


Eks Kepala Cabang BRI Agro Pekanbaru Akhirnya Ditangkap Setelah Buron 8 Bulan
Kamis, 02 Agustus 2018 - 15:25:48 WIB
MEDAN, RIAUSATU.COM-Tim intelijen Kejati Sumut menangkap mantan Kepala Cabang Bank BRI Agro Pekanbaru di Medan. Tersangka kredit fiktif ini diringkus setelah 8 bulan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada Desember 2017.''Tersangka ditangkap di kediamanya, di Perumahan Johor Indah Permai 2 Blok A, Medan Johor, tadi malam sekitar...(read more)


Selidiki Suap PLTU Riau, KPK Cecar Proses Pengadaan ke Bos Blackgold
Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:49:04 WIB
JAKARTA, RIAUSATU.COM-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencecar CEO PT Blackgold Energy Indonesia Philip C. Rickard terkait proses pengadaan proyek PLTU Riau-1. Philip diperiksa terkait suap PLTU Riau-1 dengan tersangka mantan Wakil Ketua Komisi VII DPR Eni Maulani Saragih.''KPK mengonfirmasi pengetahuan saksi terkait pengadaan proyek...(read more)


Melintas di Siak, Truk Ini Ditangkap 2 Ton Bawa Bawang Merah Diduga Ilegal
Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:45:08 WIB
SIAK SRI INDRAPURA, RIAUSATU.COM-Satuan Reskrim Polres Siak mengamankan mobil truk colt diesel warna kuning dengan nomor polisi BA 9958 FF. Truk itu diketahui membawa bawang merah diduga ilegal sekitar 2 ton dan barang bekas dalam kemasan packing karung.Kapolres Siak, AKBP Ahmad David, mengatakan muatan di truk colt diesel yang dibawa UR warga...(read more)

Index Berita
 
 
Minggu, 22 November 2015 - 12:38:32 WIB
Memalukan! Massa HMI Makassar Makan Tak Bayar Malah Main Ancam di RM Umega
Sabtu, 16 Juli 2016 - 17:06:21 WIB
Suku Bunga Lebih Murah, BRI Tawarkan Program BRIguna untuk PNS
Minggu, 11 Oktober 2015 - 12:26:15 WIB
Wuuih, Germo DN Pamer Cewek Cantik dan Seksi di Media Sosial
Minggu, 13 September 2015 - 20:27:52 WIB
Malang Nian Nasib Warga Pekanbaru
Gawat! Saat Bencana Asap, Besok PLN Matikan Lampu
Jumat, 28 Agustus 2015 - 21:21:45 WIB
Protes Enam Tersangka Lain Bebas Berkeliaran
Korupsi Dana Bansos Bengkalis, Jamal Minta Polisi Tahan Herliyan Saleh Dkk
Minggu, 17 Januari 2016 - 21:57:49 WIB
Juga Gratiskan BBNKB
Pemprov Riau Rencanakan Hapus Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Minggu, 20 Maret 2016 - 16:08:36 WIB
Harga Gambir Melonjak 2 Kali Lipat Lebih, Petani Sumringah
Kamis, 06 Agustus 2015 - 20:41:49 WIB
Selama jadi Bupati Inhu, Yopi Arianto Sering Bermasalah dengan Hukum
Senin, 01 Februari 2016 - 08:42:09 WIB
Ssstt... Ini Dia Foto Pesta Bawah Tanah Gila-gilaan Pangeran Arab
Sabtu, 10 Oktober 2015 - 14:47:08 WIB
Kisah 'Anak-anak Asuh' Germo DN yang Bergelimang Kemewahan
Kamis, 30 Juli 2015 - 16:43:26 WIB
Biadab! Gara-gara Berita soal Moral, Bupati Inhu Tampar Wartawan Senior
Jumat, 09 Oktober 2015 - 21:29:07 WIB
Jokowi ke Kampar, Aksi ''Tangkap Jefry Noer'' Ricuh, Pendemo Pingsan Dipukuli
Selasa, 04 Agustus 2015 - 12:10:29 WIB
Ini Sosok Sopir Gojek Cantik yang Hebohkan Netizen
Minggu, 25 Oktober 2015 - 19:21:28 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Dumai-Duri, 3 Tewas di Tempat
Jumat, 16 Oktober 2015 - 15:55:17 WIB
Perkantoran Tenayan Raya; Merangkai Pemerataan di Negeri Kota Bertuah
Index


Konten SPORT | POLITIK | HUKRIM | OTONOMI | NASIONAL | PERISTIWA | IPTEK | EKONOMI | OTOMOTIF | JENDELA | ADVERTORIAL | ROHIL | INHIL |
RIAU | DPRD PROV. RIAU
Management TENTANG KAMI | REDAKSI | PEDOMAN MEDIA SIBER | INFO IKLAN | DISCLAIMER | INDEX
Copyright © 2014 RiauSatu.Com, All Rights Reserved